Sekda Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Saya bangga, tingkat kepuasan masayarakat terhadap pelayanan sudah cukup tinggi
Dikatakannya, prosentase kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik hingga saat ini sudah mencapai 74 persen.
"Saya bangga, tingkat kepuasan masayarakat terhadap pelayanan sudah cukup tinggi. Saya minta semua bekerja sesuai dengan aturan," ujar Saefullah, Selasa
(17/10). Gubernur Tegaskan Pelayanan Publik Harus Bebas PungliDijelaskannya, kontribusi terhadap meningkatknya kepuasan pelayanan masyarakat ini tidak terlepas dari kinerja PNS maupun CPNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.
"Prestasi yang sudah berhasil diraih ini bukan hanya perlu dipertahankan, tapi ditingkatkan lagi," terangnya.
Ia menambahkan, Pemprov DKI terus berkomitmen mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih atau good governance and clean goverment.
"Saya harap, tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kami berikan semakin tinggi," tandasnya.